Livescore, Neymar Turut Bersuara Mengenai Kecelakaan Pesawat Chapecoense

Livescore, Neymar Turut Bersuara Mengenai Kecelakaan Pesawat Chapecoense

Category News, Soccer

Kabar sedih menghampiri dunia sepakbola, pesawat yang ditumpangi oleh salah-satu klub Brazil, Chapecoense. Kabar duka ini mendapatkan respon dari seluruh dunia, Livescore dari klub-klub papan atas seperti AC Milan, Manchester United, Manchester City hingga Barcelona.

Pemain asal Brazil, Neymar juga tidak tinggal diam. Pemain berusia 24 tahun tersebut mengungkapkan perasaan sedihnya lewat akun Instagram pribadinya.

Dalam akun Instagram miliknya, Nemyar menampilkan lambang klub Chapecoense dengan disertai dengan pita putih. Tidak cuma itu, Neymar juga menambahkan kalimat yang mengharukan dalam postingannya tersebut.

“Tidak percaya dengan tragedi ini, mustahil untuk percaya bahwa ini terjadi, mustahil untuk percaya bahwa pesawat jatuh, mustahil untuk percaya bahwa atlet, manusia berada di pesawat itu, mustahil unutk peraya bahwa orang-orang ini meninggalkan keluarga mereka.. adalah mustahil untuk percaya !!! Hari ini dunia berduka, tapi langit senang menerima juara. Perasaan saya untuk semua keluarga dan teman-teman”, tulis Neymar disertai dengan beberapa ekspresi sedihnya.

Selain Neymar, Konfederasi Sepak Bola Amerika Selatan (CONMEBOL) juga mengucapkan turut berdukanya atas kejadian ini.

“Konfederasi Sepak Bola Amerika Serikat telah mendapatkan kabar dari otoritas Kolombia bahwa pesawat yang ditumpangi oleh delegasi Chapecoense Atletico asal Brazil mengalami kecelakaan sebelum mendarat di Kolombia. Keluar Conmebol sangat menyesali atas kejadian ini”, begitulah ungkapan turut berduka cita dari Federasi Sepak Bola Amerika Selatan.

Kecelakaan yang merengut 76 korban jiwa ini terjadi ketika pasukan Chapecoense akan mendarat ke Kolombia untuk menjalani laga final pertama Copa Sudamericana dengan lawan Atletico Nacional yang akan diselenggarakan pada hari Rabu, 30 November 2016.

Diberitakan bahwa enam orang berhasil selamat, namun sayangnya satu orang diantaranya meninggal di ketika tiba di rumah sakit. Tiga orang diantaranya adalah pemain yakni kiper Jackson Follmann dan Danilo serta bek Alan Ruschel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *